Translate

Wednesday, May 23, 2018

Bekko Koi


Ikan Koi dengan jenis Bekko adalah nama kelompok Koi yang memiliki pola hitam pada dasar yang berwarna warni. Warna hitam ini muncuk di bagian punggung atas garis melintang tetapi tidak sampai kekepala. suminya berbentuk corak kecil hitam tetapi tidak besar. Dominan warnanya ada tiga warna, yaitu putih, merah dan kuning.


Koi Bekko terbagi menjadi tiga yaitu :

Galena.co.id


  •  Shiro Bekko

Shiro Bekko merupakan Ikan Koi yang memiliki warna dasar putih dan pola warna hitan kecil di sekujur tubuhnya. Corak hitam ini begitu seimbang serta memiliki tepian yang tajam. Jika dilihat secara sekilas maka akan kita akan menemui kesulitan untuk membedakannya antara Koi jenis Shiro Utsuri dan Shiri Bekko, karena keduanya memiliki pola warna yang sama persis. Yang membedakan antara jenis ikan Koi Shiro Bekko dan Shiro Utsuri adalah warna dasar dari Ikan Shiro Utsuri adalah hitam dan putih sebagai polanya(hitam bercorak putih). Sedangkan warna dasar Ikan Koi Shiro Bekko adalah putih dengan hitam sebagai polanya (putih bercorak hitam).


nishikigoi.life



  • Ki Bekko

Ki Bekko ialah salah satu diantara dari jenis Ikan Koi yang memiliki warna dasar kuning dan warna hitam sebagai coraknya. Tidak jauh berbeda dengan Ikan Koi Shiro Bekko yang memiliki saudara kembar Shiro Utsuri, Ikan Koi Ki Bekko juga memiliki saudara kembar, yaitu Ki Utsuri. Perbedaan antara ikan Ki Bekko dangan Ki Utsuri adalah terletak pada warna dasar dan coraknya. Jika Ki Bekko berwarna dasar kuning bercorak hitam sedangkan Ki Utsuri berwarna dasar hitam bercorak kuning. Corak hitam pada ikan koi Ki Bekko begitu seimbang dan memiliki tepian yang tajam. Saat ini Ikan Koi jenis ini cukup sulit untuk ditemukan jika di bandingkan dengan jenis Ikan Koi lainnya.

gilakoi.com


  • Aka Bekko

Ikan Koi Aka Bekko adalah salah satu jenis Ikan Koi yang memiliki warna dasar orange/merah. Dan pola hitam sebagai coraknya, biasanya terletak pada punggung ikan  warna hitam pada tubuhnya begitu kontras dan serasi dengan warna dasarnya yang orange/merah. Koi Aka Bekko memiliki saudara kembar Aka Utsuri. Perbedaannya antara keduanya adalah terletak pada warna dasar dan corak masing-masing. Jika Aka bekko berwarna dasar merah bercorak hitam sedangkan Aka Utsuri berwarna dasar hitam bercorak orange/merah. Semakin tumbuh besar, maka warna hitam akan memiliki spot yang indah, cantik serta menarik.

i.pinimg.com

 REFERENSI :

Galena.co.id
repository.ump.ac.id



4 comments:

  1. Suka bermain Slot dengan tingkat kemenangan tertinggi???Mari bergabung dengan kami di Winning303
    ada banyak Bonus untuk anda dalam permainan Slot.

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  2. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  3. Mau bonus slot 200%????
    mari bergabung bersama kami di Winning303
    Dapatkan ragam bonus menarik untuk permainan slot kesukaan anda setiap minggunya

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    WA : 0877 8542 5244

    ReplyDelete